Sabtu, 01 Maret 2014

3 Tips Menghilangkan Jerawat Ampuh Banget

Cara terbaik untuk menghilangkan jerawat adalah dengan menggunakan " jerawat extractor alat" . Semua toko-toko besar memiliki mereka seperti Walmart , Target, dll Ini cukup banyak alat logam dengan satu sisi yang ekstrak jerawat , Penyebab Jerawat dan sisi lain ekstrak komedo .


Ini adalah alat kecil yang sangat berguna yang akan Anda gunakan sering . Baca instruksi sebelum Anda menggunakannya , tetapi Anda cukup banyak hanya menekan pada kulit dekat jerawat , dan kemudian menarik kembali alat yang memaksa kucing yang merata .


Jika karena alasan tertentu Anda tidak bisa mendapatkan salah satu alat ekstraktor ini, Anda dapat menggunakan tangan Anda , hanya saja bukan pilihan pertama . Perawatan Jerawat Gunakan jari telunjuk Anda dua dan pastikan untuk mendorong dalam di dasar jerawat sehingga Anda bisa mendapatkan semua kucing keluar , bukan hanya kucing di atas jerawat . Dan saya sarankan dua jari telunjuk di sini karena dari semua cara untuk menghapus jerawat yang termasuk menggunakan jari-jari tertekuk Anda ,


menggunakan buku-buku jari Anda , gunakan jari-jari kaki Anda, dll , itu hanya memberi Anda kekuatan terbaik dan leverage untuk benar-benar menyingkirkan jerawat itu!
Tips # 4 : Pastikan Jerawat Apakah Sepenuhnya " Muncul "


Bila Anda pop jerawat , sedikit kucing dapat keluar dan Anda bisa mengatakan " oh aku sudah selesai " ... tapi ini tidak mungkin terjadi . Banyak kali dibutuhkan beberapa meremas sebelum semua kucing yang keluar dari jerawat . Dan jika Anda memencet jerawat dan hanya menghapus kucing kecil ,


kemungkinan besar hanya akan kembali keesokan harinya dan lebih besar dari sebelumnya ! Jadi, ketika Anda melakukan pop jerawat , aturan praktis yang baik untuk tahu bahwa Anda sudah selesai jika Anda berhenti melihat kucing dan mulai pendarahan . Tips Memulihkan Jerawat Jika darah yang keluar , Anda tahu bahwa Anda telah mencapai akhir dari jerawat dan telah muncul sepenuhnya .


Mencoba tips ini adalah awal yang baik , tapi ada lebih banyak hal beberapa Anda perlu belajar untuk menyingkirkan jerawat Anda sekali dan untuk semua !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar