Sabtu, 01 Maret 2014

Ampuhnya Tips Berikut ini Untuk Jerawat Anda

Cobalah tips followin saya menemukan untuk u . Pembersihan jerawat Tidak menggunakan bahan kimia pada kulit . Ikuti petunjuk ini dan biarkan aku tahu jika mereka bekerja pada kulit Anda . Aku yakin mereka akan!

1 . Masukan pasta gigi pada jerawat Anda sebelum Anda pergi tidur , akan membantu mengurangi pembengkakan semalam. Pastikan itu adalah pasta tidak gel .Cara Mengobati Jerawat Batu Salah satu yang paling populer jerawat pengobatan rumah .


2 . Cuci wajah Anda dua kali sehari dengan air asin hangat . Ini harus meninggalkan minyak wajah Anda gratis tanpa memperparah jerawat .


3 . Oleskan pasta segar methi ( fenugreek ) daun di wajah setiap malam selama 10-15 menit dan dicuci dengan air hangat . Hal ini akan mencegah jerawat , jerawat , komedo , dan keriput .


4 . Tempatkan daun strawberry pada jerawat , alkalinitas membantu untuk mengurangi pembengkakan .


5 . Ekstrak jus lemon dan campurkan dengan jumlah yang sama air mawar . Oleskan campuran ini pada wajah dan biarkan tinggal selama sekitar setengah jam . Cuci muka dengan air segar . Sekitar 15 hari aplikasi membantu menyembuhkan jerawat , jerawat dan mengurangi noda dan bekas luka .


6 . Cara lain adalah dengan memijat wajah dengan kulit lemon sebelum mencuci dengan air hangat .


7 . Terapkan jus mint segar di wajah setiap malam untuk pengobatan jerawat , jerawat , sengatan serangga , eksim , kudis , & infeksi kulit lainnya .


8 . Makan banyak buah-buahan dan sayuran segar . Setidaknya 5 porsi buah dan sayuran harus dimasukkan dalam diet Anda . Semua jerawat pengobatan rumah harus mencakup diet yang sehat .


9 . Beberapa siung bawang putih , hancur dan dioleskan pada wajah 1-2 kali sehari . Salah satu smellier jerawat pengobatan rumah !


10 . Rumah face wash untuk jerawat : Campur 1 atau 2mls masing-masing sebagai berikut : witch hazel , pohon teh adas manis minyak esensial , Cara Membersihkan Wajah menambahkan minyak esensial dari geranium bagi perempuan dan minyak esensial dari rosewood untuk pria . Campur dengan 300mls air . Kocok sebelum digunakan , karena minyak akan mengapung di atas air selama penyimpanan . Oleskan daerah yang terkena dengan kapas dua atau tiga kali sehari . Minyak akan membersihkan dan unclog memberikan perlindungan antibiotik seperti pada kulit .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar