Sabtu, 01 Maret 2014

Metode Penghilangan Jerawat yang Sangat Sempurna

30 . Buatlah campuran air jeruk nipis dan air mawar . Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15-20 menit . Bilas dengan air hangat .


31 . Buatlah pasta dengan mencampur 3 sendok makan madu dan 1 sendok teh bubuk kayu manis . Oleskan pasta ini pada jerawat sebelum tidur dan cuci keesokan harinya dengan air hangat . Ulangi selama dua minggu , jerawat akan hilang selamanya .


32 . Gosokkan bawang putih segar di dan di sekitar jerawat . Jerawat akan hilang tanpa tanda dengan aplikasi biasa .


33 . Campur 1 sdt minyak kacang tanah dengan 1 tspn segar jeruk nipis untuk mencegah pembentukan komedo dan jerawat .


34 . Tanah polong paha dan daun dan campuran dicampur dengan air jeruk nipis segar , dan oleskan pada jerawat . Ini juga baik untuk komedo dan bintik-bintik gelap .


35 . Pertama mencuci wajah dan kemudian jerawat oleskan dengan bola kapas direndam dalam cuka .
36 . Campur minyak kacang tanah dengan amtount sama air jeruk nipis segar dan oleskan pada wajah . biarkan selama 10-15 menit dan cuci . Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Ini dapat diterapkan setiap hari untuk mencegah pembentukan komedo , jerawat dan jerawat .


37 . Terapkan jus dari pepaya mentah ( termasuk kulit dan biji ) pada pembengkakan jerawat , jerawat .


38 . Terapkan perasan jeruk nipis segar dicampur dengan segelas susu direbus sebagai cuci muka untuk jerawat , jerawat , komedo , dan kulit pecah-pecah .


39 . Terapkan matang bubur Tomatoes pada jerawat , jerawat dan te
rus upto 1 jam , lalu cuci .


40 . Buatlah pasta dari panggang & kulit pomgranate bubuk dengan air jeruk nipis segar dan berlaku selama jerawat , bisul , jerawat , komedo dan whiteheads .


41 . Terapkan parutan kentang sebagai tapal untuk mengobati noda kulit , keriput , bisul, jerawat , komedo , whiteheads , dll


42 . Buatlah pasta dari tanah biji lobak dengan air dan oleskan pada wajah untuk menghilangkan komedo .


43 . Oleskan pasta biji seasame tanah dengan air sebagai tapal untuk radang kulit karena alergi , ruam kulit , dan jerawat .


44 . Pori-pori besar pada kulit wajah dapat diobati dengan pasta bubuk cendana dengan MASOOR dal .


45 . Gunakan oatmeal atau almond mask -benar untuk membersihkan wajah Anda . Campur baik oatmeal atau bubuk almond dengan cukup air mawar untuk membuat pasta lembut yang menyebar dengan mudah pada kulit . Gosokkan pada kulit Anda dengan ujung jari Anda , Jual Obat Jerawat membayar perhatian khusus pada masalah daerah . Biarkan kering selama sekitar 15 menit dan kemudian bilas dengan air dingin . Hal ini sangat baik dalam menyingkirkan komedo .


46 . Sebuah solusi yang terbuat dari satu setengah cangkir air panas dan setengah sendok makan bubuk borat merupakan obat ideal untuk komedo , Penuhi serbet wajah dalam larutan panas dan tekan pada kulit , ulangi dua kali. Ekstrak komedo hati-hati dengan remover blackhead dan disterilkan kapas . Pat pada astrigent .


47 . Madu adalah obat yang besar untuk noda kulit dan jerawat karena madu membunuh bakteri .
Ini adalah beberapa rumah solusi yang efektif untuk pengobatan jerawat dan komedo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar