Sabtu, 01 Maret 2014

Cara Mudah Mengkinclongkan Wajah Kita


11 . Oleskan jus lemon segar pada daerah yang terkena semalam .Wajah Jernih  Cuci dengan air hangat keesokan harinya .


12 . Gunakan 2-3 sdt . kemangi kering daun untuk 1 cangkir air mendidih . Curam 10-20 menit . Cool, dan menerapkan dengan kapas bola .


13 . Grind kulit jeruk dengan air untuk pasta dan oleskan pada bagian yang terkena . Salah satu yang terbaik jerawat pengobatan rumah .


14 . Bersihkan wajah dengan kapas yang dicelupkan ke dalam air mawar 2-3 kali sehari .
15 . Campurkan 1 sendok teh jus lemon dalam 1 sendok teh bubuk kayu manis ditumbuk halus dan oleskan pada daerah yang terkena sering .


16 . Nettle Tea solusi lain , teh ini memiliki ramuan yang memiliki beberapa kekuatan menyembuhkan dan benar-benar membantu keajaiban bekerja pada masalah kulit . Minum empat cangkir sehari untuk mendapatkan manfaat penuh dari salah satu yang paling kuat jerawat pengobatan rumah . Dapatkan produk jelatang di sini.


17 . Jus Aloe Vera diterapkan dua kali sehari dapat sang
at mempercepat penyembuhan lesi jerawat . Anda dapat membeli Aloe Vera di vitacost.com
18 . Lotion lain yang menggunakan ekstrak propolis lebah mungkin juga efektif . Campur delapan ons air dan 11 tetes ekstrak bee propolis . Salah satu jerawat pengobatan rumah yang telah terbukti efektif dengan banyak orang .
19 . Beberapa herbal jerawat pengobatan rumah ...

Teh daun burdock .
Minyak esensial lavender ( campuran 01:10 dengan air )
Tingtur bunga calendula .
Minyak esensial tea tree ( campuran 01:10 dengan air )
Mencairkan daun kubis dengan witch hazel , saring dan tambahkan dua tetes minyak lemon . Gunakan sebagai lotion .


20 . Es turun jerawat sebelum tidur , pagi itu harus terasa kurang bengkak . Bekerja terbaik untuk jerawat yang lebih besar yang belum membentuk kepala .


21 . Ambil vitamin B5 dan suplemen zinc setiap hari untuk memperkuat daya tahan kulit untuk jerawat .


22 . Campur jus mint dengan bubuk kunyit dan oleskan pada daerah yang terkena . Biarkan selama 15-30 menit dan bilas dengan air hangat .


23 . Campur cuka dan garam dalam mangkuk .Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Tuang sedikit di tangan Anda dan gosokkan pada jerawat . Rendam handuk wajah di dalamnya dan oleskan pada benjolan . Biarkan selama 15-20 menit dan bilas it off.


24 . Blend mentimun dan membuat pasta . Terapkan ini sebagai masker pada wajah Anda dan biarkan selama 1/2 jam dan kemudian bilas . Ini menyegarkan kulit Anda dan mencegah jerawat .


25 . Campur tepung jagung dengan putih telur dan oleskan pada wajah Anda . Biarkan kering sepenuhnya selama 1 /2 jam . Celupkan tangan Anda dalam air hangat dan pijat wajah Anda dan bersihkan . Ini ketika diulang secara teratur memberi Anda kulit halus .


26 . Campur pasta cendana dengan air mawar dan oleskan pada wajah . Bilas setelah 30 menit .


27 . Masker wajah minyak esensial untuk jerawat : Gunakan alas bedak mask , seperti fuller itu bumi atau bubuk kaolin . Gunakan air suling atau disaring untuk membuat pasta . Mix 1 menumpuk sendok teh bubuk dasar untuk 3 tetes minyak esensial . Jual Obat Jerawat Menambahkan sekitar 2 sendok makan air di , untuk membuat pasta belum seimbang cairan . Minyak esensial untuk menambahkan topeng baik secara terpisah atau mencoba jumlah yang lebih kecil bersama-sama , minyak cypress 1 tetes , minyak lemon 2 tetes , sage minyak 1 tetes .


28 . Campur pasta dari daun nimba lembut dengan kunyit dan menerapkan daerah yang terkena dampak . Pendekatan timur jerawat pengobatan rumah .


29 . Grind beberapa pala dengan susu dan oleskan pada daerah yang terkena . Jerawat menghilang seperti sulap tanpa meninggalkan bekas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar